Selasa, 21 Desember 2010

Memonitor Glukosa dalam darah




Pemantauan Glukosa Darah

adalah cara untuk menguji konsentrasi glukosa dalam darah ( glycemia ). Hal ini sangat penting dalam perawatan diabetes mellitus , tes glukosa darah dilakukan dengan cara menusuk kulit (biasanya, di jari) untuk mengambil darah, kemudian menerapkan darah ke kimia aktif sekali pakai 'test-strip'. Produsen yang berbeda menggunakan teknologi yang berbeda, tapi kebanyakan sistem mengukur karakteristik listrik, dan menggunakan ini untuk menentukan tingkat gula dalam darah.

Profesional kesehatan menyarankan pasien diabetes untuk melakukan monitoring yang tepat untuk kondisi mereka. Kebanyakan orang dengan diabetes tipe 2 , melakukan test minimal sekali per hari. Penderita diabetes yang menggunakan insulin biasanya melakukan tes gula darah mereka lebih sering (3 sampai 10 kali per hari), hal ini dilakukan karena baik untuk menilai efektivitas dosis insulin dan untuk membantu menentukan dosis insulin berikutnya.

Peningkatan teknologi untuk mengukur glukosa darah dengan cepat memberikan standar pelayanan kesehatan yang optimal bagi semua orang yang terjangkit diabetes.


for more information, please fell free to get contact me.


Regards

Hardi

YM: emehard2000@yahoo.com

phone: 08883213454

phone: 031 40076099

Tidak ada komentar:

Posting Komentar